Rumah Herbal dari NASA

Rumah herbal dari NASA ini menyediakan produk-produk herbal NASA yang sudah mempunyai sertifikat dari BPOM, tentunya aman untuk kesehatan dan kecantikan semua umur. Untuk Konsultasi dan pemesanan hubungi: BBM : 52499729 WA/SMS : 087878616969

Kamis, 14 April 2016

My new blog with story of who i am



Taraa,,, ini blog pertama aku,. sempet pusing juga gimana cara bikin nya terus di pakainya bagaimana, and many other question,, browsing kesana kemari, sampai akhirnya memberanikan diri bikin blog ini, semoga bermanfaat terus amin.
ehmm,, btw aku akan cerita sedikit tentang bagaimana diriku ini, diriku termasuk orang yang pemalu, suka berasa orang asing jika kumpul sama orang-orang yang pandai,, kadang aku merasa paling cantik dan kadang juga berasa paling jelek kalo deket sama cewe yang cantik banget,,ato lebih di kenal kurang pede.
tapi seiring waktu, setelah menemukan tambatan hati (ciiee) aku mulai jadi diriku sendiri, jadi cewe yang apa adanya, rendah hati ( itu yang selalu dia bilang saat ketemu) dan pede tapi gak kepedean,,
sebenernya hidup itu mudah kalo kita bisa menerima segala sesuatu dengan ikhlas,
pesan aku buat cewe di luar sana jangan lah bergaya seperti orang kaya jika anda tidak mau sengsara,, dan hiduplah sederhana jika kalian ingin bahagia...
sekian coret-coret gak jelas saya,, gak usah di baca skip aja langsung,, haha
yang nulis aja gak jelas apalgi orang nya,, hehe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar